banner 728x250

Viral Video Warga Grudug Warteg, Ada Apa??

  • Share
banner 468x60

BEKASi,guecikarang.co.id – Viral video di media sosial, seorang bos warteg di Mekarmukti, Cikarang Utara Perkosa Anak Buahnya.

Dalam rekaman video memperlihatkan sebuah Warteg Nasional Bahari Di Jalan Kaswari Cikarang Baru Mekar Mukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi digrudug warga.

banner 336x280

Video yang diunggah di media sosial oleh warga terlihat korban seorang perempuan terlihat lemas dan menangis, sedangkan di dalam warteg terlihat seorang laki-laki yang sedang diinterogasi warga ( terduga pelaku ) dan dalam percakapan tersebut terduga pelaku sebelumnya tidak mengakui namun setelah didesak warga terduga pelaku sudah mengakui korban diperkosa sebanyak satu kali.

“Sudah diperkosa belum, Lalu Pria dalam rekaman video tersebut menjawab ‘ sudah, satu kali ” Ucap dalam video berdurasi 4 menit 33 detik.

Tampak di video bahwa pelaku juga mengaku ingin bertanggung jawab menikahi korban, namun pihak keluarga mengaku tidak terima.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengatakan kepada guecikarang membenarkan kejadian tersebut pelaku sudah ditangkap.

“Pelaku sudah diamankan ” Ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang melalui pesan singkat kepada guecikarang.co.id

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari minggu pagi 5 febuari 2022 .

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.