banner 728x250

Rumah Tidak Layak Yang Ditempati 3 Anak Yatim Di Desa Kalijaya Cikarang Barat Dibedah Tim Bedah Rumah Pemuda Pancasila

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Kondisi rumah yang ditempati 3 anak yatim di Kampung Lanay Desa Kalijaya 06/06 Kecamatan Cikarang Barat sangat memprihatinkan dan tidak layak,

Mendapatkan informasi tersebut, Tim bedah rumah Yatim & Dhuafa mendatangi kediaman ibu nani yang tinggal dengan ketiga yatim yakni cucunya dan di dalam rumah tidak layak tersebut juga ditinggali bersama mantu dan anak anaknya.

banner 336x280

H. Dilay Ketua Pembangunan bedah rumah yatim mengungkapkan , kegiatan ini merupakan kegiatan yang didasari atas kepedulian Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi dan atas intruksi ketua MPC H. Apuk Idris untuk membangun rumah yatim dan dhuafa yang tidak layak untuk ditempati agar menjadi layak untuk ditinggali.

Proses pembongkaran bedah rumah yatim

“Walaupun tidak sedikit yang menilai negatif terhadap Ormas, Tapi disini kita buktikan bahwa Ormas Pemuda Pancasila peduli, dan kerja nyata untuk membantu yatim dan dhuafa. ” Ucap H. Dilay, Kamis (17/02/22)

Ia juga menjelaskan, walaupun tanah yang ditempati ibu nani bukan tanah milik, tim bedah rumah sudah menyambangi Kantor Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat untuk berkomunikasi dengan kepala Desa Kalijaya untuk meminta ijin membangun Rumah Anak Yatim tersebut.

“Alhamdulillah sudah di ijinkan, kita targetkan pengerjaan selama 15 hari dan kami juga berterimakasih kepada donatur yang ikut membantu terlaksana nya bedah rumah ini. ” Tandasnya

banner 336x280
Editor: Roni
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.