banner 728x250

Gagal Menyalip Seorang Pelajar Tutup Usia Terlindas Dump Truk Di Jalan Raya Urip Sumoharjo Karangraharja Cikarang Utara

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Raya Urip Sumoharjo Desa Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Sebelum Gerbang Perumahan Central Park, Jumat Sore, (25/02/22)

Pengendara Sepeda Motor Matic B 4620 FYD yang dikendarai seorang Pelajar diketahui bernama Ardian Maskur ( 17th ) warga Perumahan BCL Desa Waluya Cikarang Utara Meninggal Dunia di tempat dikarenakan terlindas Dump Truk bermuatan pasir.

banner 336x280

Menurut Supir Dump Truk pengangkut pasir Victor (45th) menjelaskan,Ketika itu dirinya mengendarai dump truk dari arah barat ke timur, Kejadian bermula ketika korban menyalip truk pengangkut palet,Namun naas ketika menyalip, Korban oleng ke kanan.

“Posisi saya disebalah kanan, di sebelah kiri ada truk pengangkut palet,korban yang mengendarai motor menyalip truk pengangkut palet tersebut namun naas, motor korban menyangkut tali truk dan terpental ke kanan hingga terlindas truk saya yang bermuatan pasir. ” Ungkap Viktor Sangat Supir, Jumat (25/02/22)

Korban terlindas di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat.Menurut nya, kejadian tersebut sangat cepat dan ketika korban terpenral langsung terlintad dump truk yang dikendarai nya.

Polisi yang datang ke TKP langsung mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan ambulans untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Annisa Lemah Abang.

Truk pengangkut palet dan dump truk diamankan ke unit laka dan kedua supir tersebut diamankan untuk selanjutnya dimintai keterangan.

 

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.