banner 728x250

Peresmian Masjid Al – Irsyad Di Yayasan As Sholehah Desa Sukarapih Tambelang. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Masjid Al Irsyad yang berada di Kampung Pakuning Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi dilingkungan yayasan A’s sholehah resmi dibuka. Jumat (25/02/22)

Dalam peresmian Masjid tersebut dihadiri ketua yayasan Alemar Grup dan Sejumlah Perangkat muspika Kecamatan Tambelang serta warga dan alim ulama Kecamatan Tambelang.

banner 336x280

Khatmojo Atmo Darminto Selaku pemilik yayasan as sholehah mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur timur Tengah yang dikelola yayasan Alemar Grup Dikarenakan telah membangun masjid siap pakai di yayasan As sholehah milik nya.

“Alhamdulillah sudah diresmikan masjid dengan luas 15 x 15 Meter Persegi dilingkungan Yayasan As sholehah. ” Ungkap Khatmojo Atmo Darminto

Ia juga menjabarkan terkait penamaan Al Irsyad dalam bahasa arab merupakan petunjuk, selain itu al Irsyad singkatan dari kedua almarhum H.Iro dan Hj.syadiyah,orang tuanya yang mewakapkan tanah miliknya untuk dibangun masjid.

“Harapan saya agar masjid ini dimakmurkan dan diperluas, jamaahnya juga banyak dan selain itu kita berencana juga bakal dibangun rumah imam. ” Tandasnya

( Syabir )

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.