banner 728x250

Bang Bulle Kades Ciantra Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans Hasil Swadaya Pemdes Ciantra Dan Warga

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Guna mempermudah penanganan warga yang membutuhkan transportasi ambulans, Warga Perumahan Bumi Cikarang Asri & Griya Rw 12 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi berswadaya bersama Pemerintah Desa Ciantra membeli 1 unit mobil ambulans.

Serah terima 1 unit mobil ambulans berlokasi di Halaman Kantor Desa Ciantra,diserahkan langsung oleh Kepala Desa Ciantra Fernando Mulyadi dan dihadiri oleh perwakilan warga Perumahan Bumi Cikarang Asri dan Ketua RW 12 Perumahan Griya.

banner 336x280

Kades Ciantra Fernando Mulyadi menjelaskan, ini merupakan hasil dari kerjasama Pemerintah Desa Ciantra,warga Perumahan BCA dan Warga Perumahan Griya RW 12 hingga akhirnya dapat memiliki mobil ambulans untuk digunakan kepada warga yang sakit.

“Hari ini saya Kades Ciantra menyerahkan 1 unit ambulans kepada ketua RW 12 Perumahan Griya, Smoga hasil swadaya ini bermanfaat untuk warga “, Ungkap Kades Ciantra di halaman Kantor Desa Ciantra,Sabtu ( 26/02/22)

Kades Ciantra Fernando Mulyadi atau dengan sapaan akrab Bang Bulle juga mengatakan ini merupakan bentuk sinergitas Pemerintah Desa dan Warga hingga memiliki ambulans yang siap untuk penanganan warga ketika sakit.

“Jadi ketika sakit, warga tidak perlu repot repot sewa mobil atau menghubungi ambulans, Warga Perumahan BCA dan Griya sudah memiliki ambulans sendiri yang siaga 1 x 24 Jam. ” Tutupnya

(Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.