banner 728x250

Kunjungan Kapolres Ke Kedai Bakso Mas Pri Sragen Cikarang Selatan

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setyawan mengunjungi kedai bakso dan mie ayam Mas Pri Sragen 1 di Raya Cikarang – Cibarusah, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi,Selasa Sore (01/03/22)

Selain menikmati sensasi rasa bakso Mas Pri Sragen 1,Kapolres Metro Bekasi juga memastikan bahwa Pedagang Bakso di wilayah hukumnya tidak terpangaruh akibat mogoknya pedagang daging sapi di luar Kabupaten Bekasi.

banner 336x280

“Kunjungan hari ini, ya makan bakso Mas Pri Sragen 1,” Singkat Kapolres Kombespol Gidion Arif Setyawan di Kedai Bakso Mas Pri Klaten, Selasa Sore (1/03/22)

Sementara Ketua Paguyuban Pedagang Mie Dan Bakso (Papmiso) Bambang Hariyanto menjelaskan kedatangan kapolres Metro Bekasi merupakan tindak lanjut kunjungan di pasar daging di Cikarang kemarin, untuk memastikan roda perekonomian UMKM Kabupaten Bekasi aman lancar dan kondusif.

Kunjungan Kapolres Dan Wakapolres Ke Kedai Bakso Dan Mie Ayam Mas Pri Sukaresmi Cikarang Selatan

“Alasan kami tetap berjualan bakso, walaupun sejumlah wilayah di luar Kabupaten Bekasi ada aksi mogok. Kami beralasan agar perekonomian keluarga kita, karyawan tetap ada pemasukan. Terlebih di massa pandemi saat ini. ” Ungkap Ketua Papmiso Bekasi Hariyanto,

Sementara itu,tetap kondusif nya para pedagang bakso di Kabupaten Bekasi tidak lain peran serta Kapolres yang melakukan edukasi serta pengamanan pasar daging yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Berkat beliau ( Kapolres) Pelaku UMKM masih tetap lancar dan tidak kendala apapun dan pasokan daging sapi yang merupakan bahan baku bakso masih stabil meski ada kenaikan.” Tutup Bambang

( Ipang )

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.