banner 728x250

Satlantas Polres Metro Bekasi Gelar Vaksinasi Dan Bagikan Helm Gratis Ke Peserta

  • Share
banner 468x60

Bekasi Jawa Barat, guecikarang.co.id- Sebanyak 250 orang warga yang terdiri para pekerja serta warga di sekitar kantor unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi mengikuti program vaksinasi yang digelar dalam rangka Operasi Keselamatan Jaya 2022, Selasa (8/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan didampingi Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Argadija Putra meninjau langsung pelaksanaan akselerasi percepatan vaksinasi tersebut.

banner 336x280

Selain meninjau, Kapolres Gidion Arif Setyawan juga menyapa dan memberikan apresiasi kepada warga yang sudah datang untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan kedua serta dosis booster, dengan memberikan helm untuk keselamatan berkendara.

“Pelaksanaan vaksinasi dosis satu, dua, dan booster, yang dilaksanakan bersamaan dengan operasi keselamatan jaya 2022, dengan sasaran lansia serta masyarakat umum dan pekerja” jelas Gidion usai meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Dengan melibatkan dua orang vaksinator, satu persatu warga mengantri dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Gidion berharap, kegiatan tersebut mampu mempercepat akselerasi vaksinasi di Kabupaten Bekasi.

Feri (30) warga yang ikut vaksinasi dosis ketiga, dengan adanya program vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Metro Bekasi sangat membantu bagi masyarakat yang kebingungan dalam mencari lokasi vaksinasi.

“Saya tau dari media sosial, jadi langsung datang kesini buat vaksin. Saya rasa bagus seperti ini bisa membantu kami masyarakat yang kadang kesulitan mencari lokasi vaksin” ucapnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.