banner 728x250

Keliling Jagawana Sukatani, Tiga Pelaku Diduga Begal Diamankan Tim Patroli Presisi Perintis

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Tim Patroli Perintis Presisi kembali melakukan patroli malam mengantisipasi tindak kejahatan yang dilakukan malam hari menjelang dini hari di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Minggu dini hari (13/03/22)

Dipimpin IPTU Untung Purwoko, S.H dan didampingi IPDA Freydo Hizkia kembali melakukan patroli dan menyusuri wilayah Jagawana Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

banner 336x280

IPTU Untung Purwoko, S.H mengatakan, Saat tim sedang menyusuri wilayah tersebut, tim mencurigai tiga orang yang berboncengan dalam satu motor jenis Yamaha Force.

“Mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan pada malam hari, Tim Patroli Perintis Presisi pun memberhentikan tiga orang remaja tersebut” Ujar IPTU Untung Purwoko

Saat dilakukan pemeriksaan, salah satu dari remaja tersebut kedapatan membawa senjata tajam jenis Clurit berukuran besar yang disimpan dalam baju bagian depan.

“Setelah kami periksa ketiga orang ini didapatkan satu buah clurit berukuran besar, yang mengaku akan melakukan Begal Motor atau Pencurian Dengan Kekerasan termasuk dalam Pasal 365 KUHPidana.” Ujar IPTU Untung Purwoko, S.H.

Tim patroli perintis presisi temukan barang bukti celurit

Tiga orang yang berinisial CAR, MA, dan NF. Ketiga pemuda tersebut masih dibawah umur.

Dan menurut keterangan pelaku, setelah dilakukan introgasi oleh Tim Patroli Perintis Presisi. Ketiga orang tersebut sudah melakukan 5 kali melakukan tindak pidana Pencurian Dengan Kekerasan / Begal. Namun aksi yang kelima ini digagalkan oleh Tim Patroli Perintis Presisi.

Tim Patroli Perintis Presisi pun membawa ketiga remaja tersebut ke Polres Metro Bekasi diserahkan ke Unit Reskrim.

(Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.