banner 728x250

Tim Patroli Perintis Presisi Gagalkan Aksi Tawuran Di Jagawana Sukatani

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari di sejumlah wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi kembali menyisir sejumlah wilayah rawan kejahatan.

Dipimpin IPTU Untung Purwoko, S.H selaku katim dan didampingi IPDA Freydo Hizkia S.Trk selaku PA. Tim 1. Melakukan Patroli antisipasi tindak kejahatan malam hari di wilayah Kampung Jagawana Sukatani . Minggu, (13/3/22).

banner 336x280

IPTU Untung Purwoko menjelaskan, tim yang mendapatkan laporan dari masyarakat karena adanya sekumpulan pemuda di Pos Kamling Kampung Jagawana Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi,Tim Patroli Perintis Presisi mentindaklanjuti laporan tersebut sekitar pukul 01.15 WIB.

“Tim Patroli Perintis Presisi pun langsung menghampiri lokasi tersebut, dan benar. Sekitar 15 (lima belas) pemuda sedang berkumpul di lokasi tersebut yang akan melakukan tawuran.” Tutur IPTU Untung Purwoko

Dilakukan pemeriksaan terhadap para pemuda tersebut, dan didapatkan 2 buah batang paralon plastik yang berbentuk celurit dan 1 buah besi.

Kini sejumlah remaja diamankan ke polres metro Bekasi untuk selanjutnya dimintai keterangan lebih lanjut

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.