banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Diduga Karena Dispenser Kosong, Kebakaran Rumah Merenggut 1 Korban Jiwa Di Cikarang Barat.

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Sebuah rumah di Kampung Jayaraga RT 05/07 Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi ludes terbakar menewaskan anak pemilik rumah.Selasa Pagi (15/03/22)

Kebakaran diduga karena dispenser kosong yang masih teralirkan arus listrik, hingga meledak dan menyambar ke TV dan sofa pemilik rumah.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Yuyun (35) pemilik rumah mengungkapkan, kejadian terjadi ketika ia mendengar suara ledakan dari ruangan depan dan dengan begitu cepat api menyambar ke Kabel kabel, Televisi dan sofa yang berada di ruangan depan.

“Saat itu saya sedang mandi mendengar ledakan, posisi dua anak saya dan suami berada di kamar sedang tidur, saya teriak kebakaran. Kondisi ruangan langsung gelap karena listrik padam. ” Kata Yuyun sambil menahan tangis Selasa (15/03/22)

Menurutnya saat itu, suaminya menyelematkan anak yang paling kecil, sedangkan anak yang kedua Nazwa (10th) keluar dari kamar, karena ruangan semua gelap dan tertutup asap, ia dan suaminya kesulitan mencari anak keduanya.

“Kondisi ruangan saat itu sangat gelap dan panas, saya teriak-teriak namun Nazwa tidak menjawab sampai warga sekitar memadamkan api di rumah saya. ” Kata Yuyun.

Ketika api mulai padam, anak kedua korban ditemukan di kamar mandi dalam keadaan tak sadar diri namun masih bernafas dan langsung di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut bibi korban Sumarni (45 ) yang membawa Nazwa ke Rumah Sakit, Korban meninggal dunia ketika dilakukan perawatan.

“Nazwa tidak mengalami luka bakar sedikitpun, Namun kata dokter, Nazwa meninggal dikarenakan terlalu banyak menghirup asap hingga pembuluh darahnya pecah dan meninggal dunia. ” Ucap Bibi korban Sumarni

Lanjutnya, Sementara ayah korban ‘Budi Hartono’ dilarikan Ke RSUD Kabupaten Bekasi karena mengalami luka bakar dan diduga kebakaran terjadi karena korsleting listrik di Dispenser dalam keadaan kosong namun masih dialirkan listrik.

“Ledakan karena dispenser kosong yang masih menyambung ke listrik, meledak dan menyambar ke barang yang mudah terbakar. ” Tutupnya

(Ipang)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *