banner 728x250

Pemprov Jabar Melalui Dinas Perdagangan Jabar Gelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng Di Bojongmangu.

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Pemerintah Provinsi Jawa Barat Melalui Dinas Perdagangan Jawa Barat menggelar operasi pasar murah menjual harga minyak goreng di Pasar Sukabungah Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi. Rabu (16/03/22)

Antusiasme warga sangat tinggi terlihat dari antrian yang membeludak dengan harga Rp 14.000/ liter, warga yang datang mendapat jatah 2 liter per orang yang dikoordinir oleh Pemerintah Kecamatan Bojongmangu dan Pemdes Sukabungah.

banner 336x280

Menurut Nursih (38th) warga yang datang di gerai operasi pasar murah mengatakan, Harga di pasaran sudah mencapai Rp 18.000 / Liter dan itu juga sangat susah dicari di pasar Sukabungah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi.

“Dapat jatah membeli 2 liter dengan harga Rp 28.000 , dan langsung di kasih tinta jari saya sebagai bukti sudah membeli minyak goreng. ” Ucap Nursih

Ia juga mengatakan sudah mengantri selama 30 menit demi mendapatkan minyak goreng sebanyak dua liter dengan kemasan dua botol.

Sementara Agung Suganda Camat Bojongmangu memaparkan ada 3000 liter yang dikirimkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perdagangan Jabar yang diturunkan ke gerai operasi pasar murah di Pasar Sukabungah.

“Pemerintah kecamatan baru mendapatkan informasi akan adanya pasar murah di pasar sukabungah pagi tadi jam 07.00 WIB, Alhamdulillah antusiasme warga sangat tinggi. ” Kata Camat Agung Suganda, Rabu (16/03/22)

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini setidaknya membantu masyarakat untuk kebutuhan ketersediaan minyak goreng masyarakat Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu,di tengah sulitnya ketersediaan minyak goreng di pasar Sukabungah.

“Saya berharap kondisi ini dengan kelangkaan minyak goreng dapat berangsur membaik, dan ketersediaan minyak goreng kembali normal. ” Tandasnya.

(Ipang)

banner 336x280
Writer: IpangEditor: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.