banner 728x250

Setelah Dirawat 3 Hari Di RSUD Kabupaten Bekasi, Bocah Obesitas Asal Babelan Meninggal Dunia

  • Share
banner 468x60

Bekasi, Guecikarang.co.id – Rafka Adi Putra (11th) warga Kampung Blendung RT 021/07 Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi yang memiliki berat badan 126 kg sejak usia 8 tahun meninggal dunia Di RSUD Kabupaten Bekasi,Minggu (20/03/22)

Rafka mendapat penanganan selama tiga hari sejak kamis malam,(17/03/22) Di RSUD Kabupaten Bekasi,bocah sebelas tahun tersebut menghembuskan nafas terakhir pada Minggu dini pukul 04.00 WIB.

banner 336x280

Menurut kakak rafka, Nursadiah (38th) almarhum sebelum meninggal mengalami sesak nafas dan menurut keterangan dokter almarhum selain obesitas, rafka mengalami penyakit komplikasi.

“Menurut hasil diagnosa dokter,selain obesitas,almarhum juga mengalami penyakit komplikasi, liver, jantung dan asam urat. ” Ucap Nursadiah di Kediamannya.

Adiknya tersebut sebelum meninggal sempat mengamuk dan mencopot alat infusan dan alat bantu pernapasan yang dipasang ke rafka, Tim dokter sudah semaksimal mungkin menangani rafka, namun Allah berkehendak lain.

“Alhamdulilah sudah dimakamkan TPU kampung blendung tidak jauh dari rumah,mungkin ini sudah kehendak Allah SWT minta bantu doa supaya almarhum dilapangkan kuburnya dan diampuni dosanya ” Tutupnya

Hj Komariah Ketua DPP Pengajian Al-hidayah yang mengawal sejak almarhum dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi ikut berbelasungkawa di kediaman rafka. Dirinya sudah semaksimal mungkin mengawal rafka.

“Saya bersama tim sudah semaksimal mungkin mengawal almarhum, ini sudah jalan Allah. ” Kata Hj Komariah

Dirinya juga mengatakan, sejak mengetahui Rafka mengalami Obesitas dari awak media dan langsung bersilaturahmi ke kediaman Rafka.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, dan almarhum dilapangkan kuburnya. ” Tandasnya. (Ifang/red)

banner 336x280
Writer: IpangEditor: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.