banner 728x250

Hadang Spesialis Bobol Rumah, Warga Sukatani Tertembak Di Bagian Telapak Tangan

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Aksi pencurian terjadi di Perumahan Citra Permata Mas RT 04/04 Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Senin malam (22/03/22)

Aksi kedua pelaku diketahui pemilik rumah, ketika para pelaku mencoba mencongkel gembok terdengar dari dalam rumah yang pada saat itu anggota keluarga pemilik rumah ada di dalam rumah.

banner 336x280

Hendra selaku pemilik rumah menjelaskan, kejadian tersebut jadi pada pukul 11.00 WIB, saat ia bersama istri dan anaknya ada di dalam rumah mendengar seperti suara congkelan.

“Mendengar suara congkelan di depan gerbang, saya langsung keluar dan melihat para pelaku berusaha membuka kunci gembok, saya langsung teriak maling. ” Kata Hendra

Panik mendengar pemilik rumah teriak,para pelaku seperti menembakan senjata api ke pagar rumah dan langsung melarikan diri.

“Saya teriak warga langsung mengejar pelaku, namun para pelaku kembali mengeluarkan tembakan ke warga yang menghadangnya hingga mengenai bagian telapak tangan warga. ” Katanya.

Korban penembakan diketahui bernama Rival (25th) Warga Perumahan Citra Permata Mas Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi terluka di bagian telapak tangan sebelah kanan, Kini korban penembakan langsung dirujuk Ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Polisi dari Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi yang mendapatkan langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk mengolah TKP, Sampai saat berita ini terbit belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.