banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

FajarPaper Selenggarakan Vaksin Booster untuk Lindungi Karyawan dari Paparan COVID-19 dan Donasikan 33000 Paket Sembako untuk Pekerja Terdampak COVID19 di Indonesia

  • Share

Bekasi,guecikarang.co.id — PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, selenggarakan vaksin booster untuk lindungi karyawan dari paparan virus COVID-19 khususnya varian omicron, serta donasikan 33.000 paket sembako untuk pekerja terdampak COVID-19 di seluruh Indonesia melalui Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI).

 Kegiatan vaksin booster tersebut juga dihadiri oleh Kapolri, Jend. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si dan Presiden KSPSI, Bapak Andi Gani Nena Wea, S.H pada Kamis (09/03).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kegiatan akselerasi vaksinasi ini juga digelar serentak di 5.183 titik pada 34 provinsi Indonesia dengan pusatnya bertempat di pabrik FajarPaper. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si, Plt. Bupati Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marjuki, S.E, dan Kasiter Korem 051/Wijayakarta Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos untuk mendukung pelaksanaan Vaksin Booster Presisi Polri yang bersinergi dengan KSPSI.

Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menyampaikan, “Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi dan kita melaksanakan booster atau dosis ketiga dengan target 25.000 vaksin booster dalam satu minggu. Kami dari kepolisian menyampaikan apresiasi kepada KSPSI, perusahaan yang terlibat, dan FajarPaper sebagai pusat penyelenggara karena telah mendukung akselerasi percepatan vaksin booster di kawasan industri.”

Bapak Yustinus Kusumah selaku Direksi PT. Fajar Surya Wisesa Tbk, mengungkapkan “Perusahaan meyakini bahwa para pekerja adalah aset bagi perusahaan sehingga sudah sepatutnya perusahaan menjadikan pekerja sebagai prioritas. Pelaksanaan vaksin booster presisi yang didukung oleh Kapolri dan KSPSI ini merupakan salah satu upaya perusahaan dalam memberikan perlindungan maksimal bagi para pekerja dari paparan virus COVID-19. Kami berharap program ini juga dapat mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia.”

Fajar paper giat vaksinasi bersama polri

Pimpinan Konfederasi Buruh ASEAN (ATUC) dan Presiden KSPSI, Bapak Andi Gani Nena Wea, S.H mengungkapkan “Terima kasih kepada Polri dan FajarPaper atas penyelenggaraan Vaksinasi Booster Presisi. Kami pun sangat mengapresiasi bantuan 33.000 paket sembako dari FajarPaper untuk para pekerja di Indonesia. Bantuan ini akan sangat bermakna bagi para pekerja yang terdampak COVID-19.”

Plt. Bupati Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marjuki, S.E juga mengungkapkan apresiasinya terhadap FajarPaper, “Saya banyak terima kasih kepada PT Fajar Surya Wisesa atas kepeduliannya, bukan hanya untuk mengadakan vaksinasi, tetapi juga peduli terhadap para karyawan dengan memberikan bantuan sembako.”

Salah satu penerima Vaksin Booster, Atim Sukatma, karyawan PT. Fajar Surya Wisesa Tbk di departemen Facility Management, memberikan respon yang positif

“Saya berpendapat bahwa pemberian vaksin booster oleh perusahaan untuk karyawan adalah sangat baik, harapan saya dengan vaksinasi booster kita dapat tetap bekerja dengan tubuh yang sehat.”

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan tersebut pada tanggal 16 Maret 2022, Fajarpaper mulai menyerahkan 3000 paket sembako kepada DPC KSPSI kabupaten Bekasi yang diterima langsung Oleh Ketua DPC-SPSI Kabl Kota Bekasi, Bapak R. Abdullah yang dilakukan di Kantor SPSI yang beralamat di jalan Ahmad Yani No.l komplek Perkantoran Pemda Bekasi, mengatakan

“Saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk yang telah mengirimkan paket sembako ke DPC-SPSI Bekasi, untuk kemudian disalurkankan lagi kepada pekerja yang berdampak Covid 19 baik pekerja yang dirumahkan maupun pekerja yang di-PHK sesuai data yang sudah dilaporkan ke DPC-SPSI Bekasi. Dan sekali lagi Bantuan ini sangat bermanfaat untuk teman — teman pekerja pungkasnya.”

FajarPaper yang saat ini memperkerjakan hampir 3.000 karyawan dan 30% dari hasil produksinya diekspor ke manca negara senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang ekonomi, kesehatan, infrastruktur, pendidikan, maupun lingkungan. Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan diantaranya FajarPaper mendonasikan 1 unit kendaraan mobile lab PCR kit kepada BNPB, berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Diaspora Indonesia di Singapura Donasikan 12 Unit Oxygen Generator dan mendonasikan hampir 35.000 paket sembako kepada masyarakat melalui berbagai instansi serta berbagai kegiatan donasi Iainnya yang berhubungan dengan bantuan penanganan Covid 19 dan dampaknya.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *