banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

PT Cikarang Nusantara Gelar Vaksinasi Booster 2 Ribu Lebih Karyawan Dan Warga  

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id –  Percepatan vaksinasi tahap ketiga terus di lakukan,terlebih adanya intruksi presiden Jokowi untuk warga yang hendak mudik harus telah melakukan vaksin booster.

Seperti yang di lakukan perusahan Cikarang Nusantara dengan menggandeng polres metro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara melakukan vaksinasi terhadap ribuan karyawan dan warga yang hendak pulang mudik pada lebaran nanti.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Hari ini dengan menggandeng polres metro Bekasi dan Polsek Cikarang Utara melakukan vaksinasi tahap tiga yang telah di intruksikan presiden jokowi untuk warga yang hendak mudik lebaran” ucap H.Enjum pemilik perusahaan Cikarang Nusantara.

“saya juga berencana akan di mempasilitasi mudik saat lebaran dengan tujuan agar lebih tertib dan aman saat mudik lebaran nanti” ucapnya.

Lebih lanjut Haji enjum menambahkan bawah vaksin Booster yang di lakukan dengan menyediakan dua ribu lebih vaksin di harapkan kedepannya dapat terbebas dari wabah covid 19.

Sementara itu Kapolres metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan yang juga hadir dalam giat vaksinasi Booster pada dua ribu lebih warga dan karyawan cikarang Nusantara mengaku sangat merespon dengan apa yang di lakukan pihak cikarang Nusantara.

“kami berharap hal serupa di lakukan perusahaan lainnya, agar target vaksinasi dapat secepatnya dapat di lakukan untuk warga kabupaten Bekasi” ucap Gidion Arif Setiawan.

“hari ini semua Polsek yang berada di wilayah hukum polres metro Bekasi melakukan giat yang sama,dengan sasaran lapisan masyarakat di kabupaten Bekasi” tandes Gidion.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *