banner 728x250

Sembunyi Digorong-gorong, Dua Curanmor Di tangkap Warga Di Warung Bongkok

  • Share
banner 468x60

BEKASI. guecikarang.co.id –  Dua pelaku pencurian sepeda motor berhasil ditangkap warga di Kampung Warung Bongkok, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/3/2022) malam.

Kedua pelaku kepergok warga saat sedang beraksi mencuri satu unit sepeda motor jenis Honda PCX milik korban bernama Ferdian yang terparkir didepan rumah.

banner 336x280

Menurut korban, awalnya dirinya memarkirkan sepeda motor miliknya persis didepan rumah, tak lama Solihin (25) adik korban melihat dua orang pelaku tengah mendorong sepeda motor yang ciri-cirinya Ia kenali sebagai milik korban.

“Saya mau keluar isi bensin, nah saya liat dua orang itu, yang satu bawa motor, yang satu lagi dorong motor tapi saya lihat cirinya sama kaya motor abang saya, langsung saya kasih tahu ke orangnya” ujar Solihin saat ditemui dilokasi kejadian, Senin (28/3/2022).

Kemudian kedua pelaku diteriaki oleh korban, sehingga warga dilokasi kejadian pun langsung berdatangan. Akibat panik, para pelaku mencoba kabur berboncengan sepeda motor, namun nahas dari arah berlawan datang seorang pengemudi ojol yang menghalangi dengan cara menabrakan ke sepeda motor pelaku.

“Itu dia (pelaku) yang bawa motor abang saya langsung naik ke motor temennya, kebut tuh dari depan gang ada orang bawa motor juga terus ditabrak pelaku jatuh, langsung lari” lanjutnya.

Situasi yang semakin ramai, warga bersama-sama mengejar pelaku yang lari ke arah gudang kosong. Saat ditemukan, kedua pelaku bersembunyi di gorong-gorong saluran air.

“Disini sudah tujuh kali kehilangan sepeda motor, baru kali ini ketangkep, warga makanya geram” kata Ferdian korban pencurian sepeda motor.

Guna menghindari amuk massa yang lebih parah, kedua pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Cikarang Barat. Selain pelaku, dua unit sepeda motor ikut diamankan sebagai barang bukti.

“Ya harapannya supaya para pelaku di hukum, biar ada efek jera buat pelaku-pelaku lainnya” ungkap Ferdian.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.