banner 728x250

Karyawati Yang Tewas Dibegal Di Mekarmukti Sempat Memeluk Tunangannya Sebelum Tewas.

  • Share
banner 468x60

BEKASI. guecikarang.co.id – Satuan Unit Jatanras Polres Metro Bekasi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Iska Nurrohmah (21) karyawati yang tewas dibegal di Kampung Tegal Gede RT 002 RW 006, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari Selasa (22/3/2022) lalu.

Dalam rekonstruksi yang digelar di depan Gedung Promoter Polres Metro Bekasi tersebut, kedua tersangka N (17) dan MR (20) dihadirkan langsung dengan memperagakan sebanyak 30 adegan dari awal dua tersangka bersama tersangka AS alias Tile (DPO) berpapasan dengan korban yang berjalan kaki berangkat kerja.

banner 336x280

“Untuk rekontruksi tadi ada 30 adegan, kemudian perannya sudah kita sampaikan juga bahwa memang ada dua pelaku kemudian untuk yang DPO kita pakai peran pengganti, kemudian juga saksi saksi yang anak-anak kita gunakan peran pengganti” jelas I Gede Bagus Ariska Kanit Jatanras Polres Metro Bekasi, Kamis (31/3/2022).

Menurut Gede, dari hasil rekonstruksi memang para pelaku ini berniat memang akan merampas barang berharga milik korban, karna korban berteriak meminta pertolongan sehingga pelaku N menyabetkan senjata tajam jenis celurit kearah tubuh korban.

“Sesuai juga dengan keterangan dari si tersangka tadi memang sitersangka bilang empat kali dia mengayunkan celurit tapi yang kena adalah sekali pas pertama kali dia menyabetkab celurit itu” kata Gede.

Di adegan saat korban dibacok tersangka, terkuak fakta bahwa sebenarnya korban Iska Nurrohmah masih sempat bercerita kepada tunangan nya Ardiansyah Candra Febriawan (21) bahwa dirinya dibacok oleh para tersangka, dan sempat memeluk tuangannya tersebut sebelum menghembuskan nafas terakhir.

“Adegan bahwa korban ini sempat masih ada nyawa kemudian setelah lama tidak dilakukan pertolongan secara cepat akhirnya disitulah penyebab kematiannya, karna kehabisan darah” ungkapnya. (Ipang)

banner 336x280
Writer: IpangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.