banner 728x250

Kades Ciantra Kunjungi Tiga Rumah Di Kampung Kukun Desa Ciantra Tertimpa Pohon Akibat Hujan Angin.

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Akibat hujan angin tiga rumah di Kampung Kukun RT 09/05 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi ambruk tertimpa pohon tua besar, Rabu Sore (6/05/22)

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka, dikarenakan ketika kejadian, para penghuni tiga rumah sedang berada di rumah tetangganya.

banner 336x280

Jaka,salah satu pemilik rumah menuturkan pada saat kejadian dirinya tidak ada di rumah dikarenakan khawatir pohon tua besar di samping rumahnya tumbang.

“Pada saat itu hujan angin, ga taunya pohon tua besar tumbang dan menghantam rumah saya dan dua rumah lainnya. ” Ungkap Jaka,

Mendengar kejadian tersebut, Kades Ciantra Mulyadi Fernando langsung menyambangi tiga rumah untuk memastikan kondisi tiga rumah warganya.

” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,Besok akan di adakan kerja bakti Pemerintahan Desa dan Karang taruna BPD dan warga untuk membantu membenarkan rumah warga sampai layak huni. ” Tegas Kades Ciantra Mulyadi Fernando, Rabu Malam (6/05/22)

Dirinya menyebut, ini merupakan musibah, maka dari itu kita sebagai Pemerintah Desa langsung menindak lanjuti dan memperbaiki dan secara sigap akan membangun tiga rumah yang ambuk tersebut.

banner 336x280
Writer: IpangEditor: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.