banner 728x250

Polsek Cikarang Utara Berhasil Tangkap Tiga Tukang Kerupuk Pelaku Penganiayaan

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Aksi penganiayaan terhadap juru parkir yang dilakukan oleh penjual kerupuk keliling terjadi di depan Indomaret Jalan Kedasih Raya Desa Mekar Mukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Rabu Malam, (13/04/22)

Diketahui korban bernama Awan Sastrawan seorang juru parkir di lokasi tersebut, aksi penganiayaan bermula
Berawal pada pukul 20. 49 WIB ketika korban bersama ketiga saksi sedang memarkir di TKP , lalu datang 3 orang pedagang krupuk diduga sedang mabuk dan menawarkan kepada pembeli es teh dengan cara memaksa.

banner 336x280

Wahyu Budi Santoso salah satu saksi mengungkapkan,ketika tiga orang penjual kerupuk itu menawarkan dagangannya dengan cara memaksa, bahkan diduga dalam keadaan mabuk,ia pun langsung menegur para pelaku.

“Kalau jualan jangan sambil mabuk, udah sono pergi saja “, Ungkap Saksi di tempat kejadian Perkara,Kamis (14/04/22)

Ia juga menambahkan,diduga karena tteguran tersebut ketiga penjual kerupuk tidak senang dan salah satu penjual kerupuk yang berinisal HS menyikut dengan lengannya kearah pipi sebelah kirinya

“Ketika saya disikut, korban Awan Sastrawan melerainya dengan cara mendorong ketiga penjual krupuk hingga mundur, tiba tiba dari arah belakang korban, salah satu pelaku penjual krupuk menusuk punggung dan lengan kiri korban dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau. ” Tandasnya.

Melihat korban berlumuran darah, para pelaku pun melarikan diri, namun salah satu terduga pelaku berhasil diamankan warga berinisial HS sedangkan dua pelaku lain FD dan WS melarikan diri.

Unit Reskrim Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP dan menginterogasi terduga HS yang berhasil tertangkap warga.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menjelaskan,berdasarkan keterangan dari pelaku yang tertangkap kita berhasil mengamankan dua pelaku lainnya di Jalan.Jaya Gas pondok Kelapa.Bekasi

“Kemudian unit reskrim Cikarang bersama unit Opsnal polres melakukan penggeledahan ke alamat yg di tunjuk oleh HS pelaku yang tertangkap warga dan berhasil mengamankan dua pelaku lainnya. ” Ungkap Kapolsek Kompol Mustakim. Kamis (14/04/22)

Berdasarkan pengakuan terduga FD pelaku penusukan mengakui kejadian tersebut dan melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan pisau kecil pembuka plastik kerupuk dagangan.

“Korban mengalami luka sobek di bagian punggung dan lengan sebelah kiri, Terduga pelaku mengatakan bahwa pisau yang digunakan untuk menusuk korban dibuang saat melarikan diri di daerah Pasir Gombong .” Tambahnya

Team melakukan penyisiran di lokasi pembuangan namun tidak berhasil menemukan BB pisau dan kemudian unit reskrim Cikarang masih melakukan pemeriksaan secara intensif untuk menyakinkan peran dan kedudukan hukum masingmasing-masing para terduga pelaku.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.