banner 728x250

Dua Pelaku Penganiaya Pegawai SPBU di Cikarang Selatan Ditangkap Polisi

  • Share
banner 468x60

BEKASI, Guecikarang.co.id – Dua pelaku penganiaya pegawai SPBU di Cikarang Selatan, yang videonya sempat viral disosial media beberapa hari terakhir, berhasil ditangkap jajaran unit Reskrim Polsek Cikarang Selatan.

Kompol Satirin Kapolsek Cikarang Selatan mengungkapkan, peristiwa penganiayaan terhadap AR (21) pegawai SPBU di Jalan Jababeka Raya, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, terjadi pada Kamis (28/4/2022) dini hari.

banner 336x280

Lebih lanjut, Satirin menuturkan kedua pelaku GRP (22) dan MF (22) datang ke SPBU untuk mengisi BBM, mengantre di line tiga dispenser pertalite, saat korban tengah melayani antrean pemotor yang mengisi BBM di line sebelahnya.

“Korban sedang melayani antrean konsumen di dispenser pertamax line dua, merasa tidak dilayani salah satu pelaku GRP menghampiri korban, karna tak terima atas jawaban korban pelaku memukul ke bagian wajah korban,” jelas Satirin saat konfrensi pers, Sabtu (30/4/2022).

Selang tak berapa lama, pelaku lainnya yang mengemudikan sepeda motor jenis matik ikut menghampiri korban, dengan memukul dan menendang korban hingga tersungkur.

“Kemudian MF pelaku lainnya, turun dari motor dan langsung menghampiri korban serta memukul korban ke arah wajah dan paha sebanyak 1 kali yang menyebabkan korban tersungkur, kemudian kedua pelaku pergi meninggalkan korban,” ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka memar dibagian wajah dan paha. Kemudian, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Cikarang Selatan.

Satirin mengatakan, setelah peristiwa itu terjadi, korban langsung melaporkannya ke Mapolsek Cikarang Selatan.

“Kedua pelaku dijerat pasal 170 Ayat 1 KUHP Pidana tentang penganiayaan Subsider Pasal 351 Ayat 1, dan 4 KUHP Pidana, dengan ancaman hukuman lebih dari lima tahun penjara,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, viral video penganiayaan terhadap petugas SPBU di Kawasan Jababeka Raya Kav A Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi.

Dari video yang beredar dua orang pengendara motor memukul petugas SPBU berulang kali hingga terjatuh.

Terduga pelaku tengah menunggu untuk mengisi bensin di salah satu dispenser SPBU. Namun petugas melanjutkan pengisian ke motor yang sudah menunggu.

“Padahal dia (pelaku) baru sampai, harus viral ini,” ucap wanita dalam video tersebut. (Iswadi/ifang/red)

banner 336x280
Writer: IpangEditor: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.