banner 728x250

Mata Elang Rampas Paksa Motor Ojol, Kantor FIF Digrudug

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Sejumlah driver Ojek Online mendatangi Kantor Leasing FIF Group Di Ruko Cikarang Central City Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Rabu (18/05/22)

Kedatangannya para driver Ojek Online tersebut dikarenakan salah satu diantara mereka dibegal Oknum Debt Colector atau Mata Elang yang mengaku dari leasing FIF Group pada kemarin sore, Selasa (18/05/22)

banner 336x280

Korban, Ngadimin (39th) driver ojek online menjelaskan, kejadian bermula ketika ia mengendarai sepeda motor di kawasan MM2100 dan diberhentikan dua orang berboncengan yang mengaku sebagai Debt colector atau penagih hutang yang mengaku dari FIF.

” Salah satu dari mata elang tersebut menunjukkan dua lembar berkas berisi data data saya,dari angsuran menunggak dan data yang mengatasnamakan mereka dari FIF, tak banyak kata mereka langsung merampas motor saya. ” Kata Ngadimin Seorang Ojek Online di ruko Cikarang Central city,Rabu (18/05/22)

Dengan dirampasnya motor korban,di hari yang sama dirinya mendatangi kantor FIF Group yang berada di Ruko Cikarang Central City sambil membawa surat atau berkas data-data dari Mata elang tersebut.

” Namun setelah dikonfirmasi ke FIF, ternyata surat atau berkas yang dibawa oleh oknum mata elang itu palsu dan motor saya pun tidak ada di kantor FIF, dari Pihak FIF mengarahkan ke Polsek untuk membuat surat kehilangan namun ditolak Polsek Cikarang Barat dikarenakan kelengkapannya kurang. ” Tambah Ngadimin.

Dirinya menambahkan, terkait berkas yang dibawa oleh Oknum penagih hutang tersebut palsu, ia menanyakan berkas yang asli sebenarnya yang bagaimana dan kenapa data dirinya bisa ada di para penagih hutang.

“kalau misalkan data yang dibawa Mata elang itu palsu,ya berarti data saya bocor. Memang saya menunggak tiga bulan dikarenakan pendapatan narik ojol sedang sepi order, namun saya ada itikad untuk melunasi tunggakan tersebut. ” Tegasnya.

Ia berharap motornya bisa kembali lagi dan tunggakannyapun akan segera dibayarkan, Sementara dari Pihak FIF group sampai saat berita ini diterbitkan belum memberikan keterangan resmi.

 

( ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.