banner 728x250

Polisi Evakuasi Mayat Membusuk di Tanggul anak Kali Citarum

  • Share
banner 468x60

Bekasi, Guecikarang.co.id – Polisi telah mengevakuasi sesosok mayat tanpa identitas di Tanggul anak Kali Citarum Kp. Gaga Barat Rt. 001/002 Desa Pantai Sederhana, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (18/5/2022) sore.

Evakuasi mayat yang telah membusuk itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Gembong, AKP Bagus Susanto bersama anggotanya.

banner 336x280

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak, kemudian melaporkannya ke pihak yang berwajib.

“Ditemukan mayat ditanggul anak kali Citarum dengan posisi telungkup hanya menggunakan celana pendek dan sudah membusuk. Kejadian diketahui oleh para saksi yang sedang mencari rumput yang mencium bau kemudian melihat adanya mayat dengan kondiisi sudah membusuk,” kata Bagus.

Atas laporan tersebut anggota polsek muaragembong langsung ke TKP kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami datang dan langsung olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Jenazah pun segera diberangkatkan ke rumah sakit guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut yaitu visum,” bebernya.

Ia menambahkan, pihaknya kini sedang melakukan pendataan terhadap warga yang ada di sekitar TKP.

“Sedang didata, bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melaporkannya kepada kami (Polisi),” tutupnya. (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.