banner 728x250

Pemuda Pancasila Inginkan Asli Putra Daerah Bekasi Jabat PJ.Bupati Bekasi

  • Share
banner 468x60

Bekasi,guecikarang.co.id – Dengan akan berakhirnya jabatan Plt.Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki pada 22 Mei 2022,.masih menjadi polemik dan Pro Kontra atas santernya H.Dani Ramdan yang akan menjabat kembali sebagai PJ.Bupati Bekasi.

Dukungan dari beberapa ormas dan Lembaga mengalir kepada Dani Ramdan bahkan viral pemberitaan di media online, pada Kamis (19/05).

banner 336x280

Baca Juga : Jual Butuh Kontrakan Dekat Lippo Cikarang

Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi pada Jumat (20/05), di Sekertariat Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Kp.Blokang mendeklarasikan Dr.H.Ichwan Sahtaria menjadi PJ.Bupati Bekasi mendatang hal tersebut di sampaikan lewat deklarasi bersama dari 23 PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Bekasi.

Sekertaris MPC Pemuda Pancasila, Iwan Setiawan yang akrab di sapa Iwan lentik mengatakan, Kami dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi yang terdiri dari 23 PAC Kecamatan memohon kepada Mendagri dan Gubernur Jawa baarat untuk merekomendasikan putra asli daerah Bekasi yang memimpin Bekasi dalam hal ini untuk menjabat PJ.Bupati Bekasi, ucapnya , Rabu (20/05)

Hal senada dikatakan Jak Haris selaku Ketua PAC Cikarang selatan,

” Sekali lagi kami memohon kepada Gubernur Jawa barat dan mendagri untuk memberikan kesempatan kepada sosok putra asli daerah untuk memimpin wilayah kami, tukas Jack Haris.

Dr.H.Icwan Sahtaria adalah putra asli Bekasi yang saat ini aktif di TNI Al, berpangkat Kolonel yang bersahaja dan dinilai mengerti tentang keadaan di Kabupaten Bekasi dukungan dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi pada Dr.H.Ichwan untuk menjabat PJ.Bupati Bekasi di amini oleh Format ( Forum Ulama Masyarakat Bekasi) .

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.