banner 728x250

Tumpukan Sampah Diduga Kiriman Dari SGC Resahkan Warga Kampung Jati Buni Asih Cikarang Kota.

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang – Tumpukan sampah yang diduga berasal dari Sentral Grosir Cikarang ( SGC) yang ditampung di pinggir jalan Kampung Jati Buni Asih RT.03/06 Desa Cikarang Kota meresahkan warga sekitar, Jumat (20/05/22)

Pasalnya, Tumpukan sampah dari sisa makanan dan limbah yang diduga dari pusat perbelanjaan tersebut menimbulkan bau tidak sedap dan sangat mengganggu aktivitas warga sekitar.

banner 336x280

Salah satunya, Asep Saepudin (29th) warga yang tinggal di sekitar pembuangan sampah tersebut sangat resah dengan penampungan sampah di dekat rumahnya.

“Itu udah hampir dua minggu belum diangkut, informasi sampah dari SGC itu dikelola sama pihak ke dua , Nah pihak kedua itu yang membuang sampah sembarangan. ” Keluh Asep Saepudin

Ditambah Lokasi tersebut merupakan pemukiman padat dan sangat menggangu bau busuknya, warga sudah sangat resah.

“Ditambah kalau habis hujan tambah bau banget. ” Tandasnya

Tumpukan Sampah Diduga Limbah Dari SGC Resahkan Warga Kampung Jati Buni Asih Cikarang Kota.

Hal senada diutarakan warga, Salsabila (19th) menyayangkan pemukiman warga dibuat mengelola sampah dan dirinya berharap dari pihak manapun segera mengangkut sampah yang berbau tersebut.

“Warga berharap, jangan mengelola sampah di pemukiman kami. Karena sangat mengganggu dan Harapan kami Supaya kampung kami bersih bebas dari limbah sampah
. ” Tegas Salsa

Sementara guecikarang.co.id belum menerima keterangan resmi dari pihak pengelola sampah tersebut

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.