banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Antisipasi Kemacetan Dalam Proyek Pembangunan Jalan, Polsek Ciksel Akan Rekayasa Lalulintas

  • Share

CIKARANG SELATAN, Guecikarang.co.id – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan (Ciksel) akan melakukan rekayasa lalau lintas dalam mensukseskan pembangunan pelebaran jalan raya cikarang-cibarusah, yang akan di kerjakan dalam waktu dekat ini.

Kanit lantas Polsek Cikarang Selatan, AKBP Agus … mengatakan, Polsek Cikarang Selatan akan melibatkan beberapa jumlah personel kepolisian dalam rekayasa lalu lintas ini, serta akan melibatkan instansi terkait.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

” Untuk personil yang kita libatkan dari kepolisian cikarang selatan, tapi kita juga akan berkolaborasi dengan instansi, seperti satpol PP kecamatan, dinas perhubungan, bahkan limas dari desa yang terlibat dalam pembangunan jalan ini,” kata Agus kepada Cikarang Ekspres, Senin (23/5).

” Dengan maksud untuk meminimalisir terjadinya orang-orang yang tidak bertanggung jawab, seperti pak ogah yang bikin macet dan lain sebagainya, dan itu yang harus kita antisipasi,” sambungnya.

Menurutnya, dalam pengerjaan proyek pembangunan jalan raya cikarang-cibarusah ini harus dengan persiapan yang matang, salah satunya soal lalau lintas sehingga perlu adanya koordinasi.

” Untuk antisipasi kepadatan yang lain-lain, yang jelas perlu diskresi kepolisian, perlu koordinasi dengan pihak kawasan, khususnya Lippo, Hyundai dan Ejip, sehingga alternatif pengguna jalan itu bisa kita minimalisir kemacetannya, Karena pengerjaan jalan ini waktunya cukup panjang,” pungkasnya. (iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *