banner 728x250

Antisipasi Kemacetan Dalam Proyek Pembangunan Jalan, Polsek Ciksel Akan Rekayasa Lalulintas

  • Share
banner 468x60

CIKARANG SELATAN, Guecikarang.co.id – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan (Ciksel) akan melakukan rekayasa lalau lintas dalam mensukseskan pembangunan pelebaran jalan raya cikarang-cibarusah, yang akan di kerjakan dalam waktu dekat ini.

Kanit lantas Polsek Cikarang Selatan, AKBP Agus … mengatakan, Polsek Cikarang Selatan akan melibatkan beberapa jumlah personel kepolisian dalam rekayasa lalu lintas ini, serta akan melibatkan instansi terkait.

banner 336x280

” Untuk personil yang kita libatkan dari kepolisian cikarang selatan, tapi kita juga akan berkolaborasi dengan instansi, seperti satpol PP kecamatan, dinas perhubungan, bahkan limas dari desa yang terlibat dalam pembangunan jalan ini,” kata Agus kepada Cikarang Ekspres, Senin (23/5).

” Dengan maksud untuk meminimalisir terjadinya orang-orang yang tidak bertanggung jawab, seperti pak ogah yang bikin macet dan lain sebagainya, dan itu yang harus kita antisipasi,” sambungnya.

Menurutnya, dalam pengerjaan proyek pembangunan jalan raya cikarang-cibarusah ini harus dengan persiapan yang matang, salah satunya soal lalau lintas sehingga perlu adanya koordinasi.

” Untuk antisipasi kepadatan yang lain-lain, yang jelas perlu diskresi kepolisian, perlu koordinasi dengan pihak kawasan, khususnya Lippo, Hyundai dan Ejip, sehingga alternatif pengguna jalan itu bisa kita minimalisir kemacetannya, Karena pengerjaan jalan ini waktunya cukup panjang,” pungkasnya. (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.