banner 728x250

Ditemukan Jasad Bertato Tersangkut Di Bendungan CBL Kalijaya Cibitung 

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Ditemukan sesosok jasad yang berjenis kelamin laki-laki tersangkut di Bendungan Kali CBL Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Minggu sore (29/05/22)

Jasad bisa dievakuasi setelah warga dan tim SAR turun ke Bendungan untuk proses evakuasi dan sejumlah warga berenang ke sungai hingga akhirnya bisa ditarik ke pinggir kali oleh warga.

banner 336x280

Jasad pertama kali ditemukan oleh Nurlela (40th) yang melihat ada sesosok jasad sebelumnya mengambang di Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL)dan akhirnya tersangkut di Bendungan.

“Pertama melihat dikira boneka, namun setelah diperhatikan ternyata mayat manusia awalnya mengambang, Tapi karena tidak langsung dievakuasi, jasad tersebut menyangkut di Bendungan CBL. ” Kata Nurlela saat diwawancarai, Minggu (29/05/22)

Sementara, Suryono, salah satu Team SAR mengatakan, team cukup kesulitan dikarenakan arus kali yang sangat deras dan adapun jenis kelamin jasad tersebut merupakan laki-laki.

” Ciri-ciri nya di badannya penuh tato, dan kondisi jasad juga sudah agak membusuk,terlihat dari wajahnya sudah mengelupas dan diperkirakan lebih dari sehari.” Ungkap Suryono.

Tambahnya, Team juga tidak menemukan identitas apapun di jasad tersebut dan untuk selanjutnya untuk pengembangan diserahkan pihak kepolisian.

” Jasad dibawa ke RSUD kemungkinan untuk dilakukan otopsi. ” Tandasnya.

Sampai saat berita ini diterbitkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.