banner 728x250

Diduga Gagal Menyalip, Seorang Pelajar Bermotor Alami Luka Serius Di Cikarang Utara

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto tapatnya di Kampung Kaliulu Desa Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Senin Siang (30/05/22)

Peristiwa terjadi antara sepeda motor Yamaha Matic berwarna merah bernomor polisi B 5173 FHG yang dikendarai seorang diri oleh pelajar SMA dan Sebuah Mobil pribadi yang sama-sama melaju dari arah Timur ke Barat.

banner 336x280

Menurut warga yang di lokasi kejadian Yasrif ( 35 th) saat itu, Kendaraan bermotor yang dikendarai seorang pelajar laki-laki, melaju dari arah timur ke barat dan diduga gagal menyalip kendaraan bermobil di depannya.

“Awalnya mau nyalip mobil ailya , gagal nyalip dia nabrak mental ke kanan, dia sendirian. Kalo dilihat dari pakaiannya anak sekolah, Muka berlumur darah dan di bagian kaki celananya robek. ” Kata Yasrif saat diwawancarai, Senin, (30/05/22)

Ia menyebut, Korban masih keadaan hidup namun terluka parah dan di tolong warga sekitar yang ada di lokasi kejadian. Sedangkan supir kendaraan tersebut juga membantu nolong.

“Kendaraan korban rusak parah, Korban langsung dilarikan ke Rumah sakit, Dibawa ambulance. ” Tutup nya.

Identitas korban belum diketahui,Sampai saat berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari satlantas Polres Metro Bekasi.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.