banner 728x250

Kapolres Metro Bekasi Patroli Minyak Goreng ke Pasar Serang

  • Share
banner 468x60

Guecikarang.co.id – Polres Metro Bekasi lakukan patroli pengecekan stok minyak goreng (Migor) jenis curah di pasar serang, desa serang, kecamatan cikarang selatan, Selasa (31/5).

Kapolres Metro Bekasi, Gidion Arif mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan harga serta stok migor curah di pasar tradisional aman.

banner 336x280

” Kita melakukan pengecekan ke tingkat pengecer dan pengencer minyak curah,
Beberapa toko kita dapatkan dengan penjualan 17 hingga 18 ribu/kg,” kata Gidion kepada awak media usai melakukan pengecekan, Selasa (31/5).

Gidion menuturkan, pada pedagang migor jenis curah yang berjualan di pasar serang ini sebagai penerima distribusi ke tiga setelah distribusi utamanya menjual dengan harga 15 ribu.

“Menjadi kendalanya adalah trasnportasi ke pasar dan distribusi ke pasar sehingga membuat kenaikan harga,” bilang Gidion.

” Secara umum masyarakat mempunyai pilihan, mau membeli ke distributor dengan harga yang relatif sangat rendah kemudian ke agen utama dengan harga sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET), kemudian di pasar-pasar yang mendiskusikan langsung kepada konsumen,” pungkasnya.

Seperti di ketahui, kedatangan Kapolres Metro Bekasi ke pasar serang didampingi Wakapolres, Dandim 0506 serta Kapolsek Cikarang Selatan. (Iswadi/red)

Artikel : Metro Cikarang

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.