banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Doa Kebangsaan Lintas Agama di Bekasi Berlangsung Khidmat

  • Share

Polres Metro Bekasi, Guecikarang.co.id – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) gelar Do’a Kebangsaan Lintas Agama di halaman Hollywood Junction Jababeka, Cikarang (2/6/2022) Malam.

Kegiatan yang pertama kali digelar di ruang terbuka ini mengusung tema “Untuk Indonesia Terbebas dari Covid-19 dan Memperkuat Kebersamaan Antar Umat Beragama Khususnya Kabupaten Bekasi.”

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

PJ Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, MT yang memimpin kegiatan ini sontak memberikan apresiasi kepada pihak penggagas dan panitia kegiatan ini.

“Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres, Dandim, Kajari, Perwakilan Kemenag, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) serta stake holder yang terlibat,” ucap Dani.

Ia berharap kegiatan positif ini terus rutin digelar demi semakin eratnya tali persaudaraan antar umat beragama di Kabupaten Bekasi.

“Saya sangat setuju jika kegiatan ini rutin diadakan. Sehingga kerukunan antar umat beragama, dan saling bahu-membahu membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi,” kata Dani.

Selain berdoa untuk Indonesia terbebas dari Covid-19 dan memperkuat kebersamaan antar umat beragama di Kabupaten Bekasi. Dani juga mengajak semua hadirin mendoakan putra Gubernur Jawa barat Eril Khan Mumtadz yang hilang di Sungai Aere Swiss.

“Kita berharap Indonesia segera terbebas dari Covid-19, Bekasi makin rukun dan tak lupa saya meminta doa kepada para pemuka agama untuk mendoakan Eril Khan Mumtadz putra dari Gubernur Jawa Barat yang sampai saat ini masih dalam proses pencarian di Sungai Aere Swiss,” tukasnya.

Kegiatan berlangsung khidmat dan ini ditutup dengan doa bersama yang diwakilkan satu-persatu dari pemuka agama. (iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *