banner 728x250

Korban Kecelakaan Hilang Di Kalimalang Usai Terpental

  • Share
banner 468x60

BEKASI ,guecikarang.co.id – Kecelakaan lalu lintas antara Sepeda Motor KLX dan Minibus terjadi di Jalan Inveksi Kalimalang Tegal Danas Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi pada Sabtu Dini Hari, (4/06/22)

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor yang berjumlah dua orang, satu diantaranya luka luka dan satu korban dinyatakan hilang terpental di Kalimalang saat kecelakaan terjadi.

banner 336x280

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Gidion Arif Setyawan yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melihat langsung proses pencarian korban yang hilang di Kalimalang dan menuturkan kronologi yang diambil dari beberapa saksi di TKP.

” Menurut Keterangan saksi, Dari arah Bekasi menuju Indramayu dalam perjalanan  Kawasaki KLX nopol F6058 FHB berwarna Hijau yang kendarai oleh korban  ABDIL MULKI (37th) bersama Wahyu Suhada (37th) kemudian berputar arah kembali mencari penjual bensin, tiba tiba di TKP melaju mobil Toyota  Fortuner nopol T 34.. ” Kata Kapolres Kombespol Gidion Arif Setyawan,Sabtu (4/05/22)

Ia mengatakan, Mobil tersebut dalam kondisi kecepatan tinggi sehingga langsung menabrak kendaraan korban. Satu korban terjatuh ke kali Malang hingga hilang dan satu rekannya terjatuh di pinggir kali yang mengakibatkan Luka di bagian kaki.

“Korban yang luka luka sudah di RS Medirosa Tegal Gede Cikarang, sedangkan satu korban pengemudi Kawasaki KLX  Wahyu, sampai saat ini belum di ketemukan. ” Ungkapnya

Identitas kedua korban yakni
ABDIL MULKI, BanjarmasinBanjarmasin tinggal di Rasamala RT 02 RW 02 Kel Cibadak kecamatan Sukamakmur Bogor saat ini berada di RS medirosa karena mengalami luka kaki dan
Wahyu Suhada,lahir Indramayu warga perum Taman Alamanda 2 blok EC RT 05 RW 10 Ds muspika sari kec mustika jaya Kota Bekasi (Belum ditemukan)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.