banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Kapolres Metro Bekasi: Ayo Gowes!

  • Share

Polres Metro Bekasi, Guecikarang.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan Gowes bareng dalam “Aksi Sejuta Sepeda Satu Indonesia” memperingati World Bicycle Day dan hari Lingkungan Hidup Sedunia, Minggu (5/6/2022) pukul 07.00 WIB.

Gidion mengatakan, rute yang dilalui yakni, start bergerak bersama dari Mapolres Metro Bekasi menuju Hollywood Junction Jababeka, Rumah Sakit Harapan Keluarga, Bundaran Patung kuda Jababeka dan berakhir di Stadion Wibawa Mukti.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Untuk jarak yang ditempuh sejauh kurang Lebih dua belas koma sembilan kilometer,” kata Gidion.

Menurutnya, sepeda adalah sarana kesehatan dan sepeda adalah solusi dari kehidupan dalam menciptakan lingkungan kehidupan yang bersih dan sehat.

“Di acara ini kami bersama masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan hidup. Semoga bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Gidion berjanji akan menggelar acara serupa dalam rangka menyambut HUT TNI dan HUT Bhayangkara di Kabupaten Bekasi.

“Kedepan kami akan selenggarakan kembali dalam rangka menyambut HUT TNI dan Bhayangkara,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Fun Bike To Work chapter Cikarang Asep mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada bapak Kapolrestro Bekasi dan Bapak Dandim yang telah hadir dan mendukung terlaksana nya acara Fun Bike bersama masyarakat,” ucap Asep.

Ia berharap semoga kegiatan itu dapat bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai program-program kelestarian lingkungan hidup nantinya.

“Semoga kedepannya dapat bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai pendukung program pelestarian lingkungan hidup,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi, Dandim 0509/Bekasi Letkol Inf. Muhammad Horison Ramadhan, Pejabat Utama Polres dan Kodim 0509/Bekasi dan para pencinta Gowes se-Kabupaten Bekasi. (Iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *