banner 728x250

Berpura-pura Jadi Korban Tabrak Lari Terpental Ke Kalimalang Dan Hilang, Ternyata Hoax

  • Share
banner 468x60

BEKASI, Guecikarang.co.id – Terkait kasus kecelakaan yang menyebabkan korbanya tenggelam di Kalimalang, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat Bekasi ternyata hanayalah salah satu skenario yang dibuat oleh Wahyu (yang sebelumnya dinayatakan tenggelam), yang nyatanya masih hidup dan kini dalam pengejaran aparat kepolisian.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengungkapkan kejadian yang sebenarnya dalam Konferensi Pers nya yang digelar langsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin 6 Juni 2022.

banner 336x280

“Saya ingin menginformasikan bahwa laka lantas yang korbanya tercebur di kali malang bahwa hasil penyelidikan bahwa kejadian tersebut hanya rekayasa yang diinisiasi oleh Wahyu sendiri,” Ungkap Kapolres.

“Dan pada hari minggu 5 juni wahyu ternyata masih hidup, dan rekayasa tersebut hanya ingin mendapatkan klaim asuransi, dan ini adalah peristiwa yang dapat dilakukan proses hukum karena sudah memberikan keterangan palsu dan juga salah satu kebohongan yang membuat gaduh di masyarakat,” Terang Kapolres.

Pada saat kejadian tersebut Wahyu ternyata berpindah dari motor dan pergi menggunakan mobil Pajero warna hitam.

Dari penyelidikan tersebut Kapolres mengatakan bahwa sudah menetapkan 4 tersangka 3 diantaranya sudah diamankan yaitu DS, AS dan AM serta 1 masih DPO (Wahyu).

“Kita sudah menetapkan 4 tersangka sedangkan wahyu sendiri kita sudah menetapkan sebagai DPO,” Tegasnya.

“Untuk kendaraan sendiri sudah mereka rusak di wilayah karawang dan wahyu sendiri sudah pindah ke dalam mobil,”.

Kapolres juga menjelaskan bahwa para tersangka dapat dijerat ke ranah hukum dan kurungan penjarannya sendiri kurang dari 1 Tahun.

Sebelumnya diberitakan bahwa telah terjadi Lakalantas yang salah satu korbanya tercebur di Kalimalang Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat Bekasi pada hari sabtu dini hari. (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.