banner 728x250

Selain Dilirik Rans Entertainment, Pengamen Asal Bekasi Akan Dibuatkan Single Oleh Tri Suaka

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Astri Ika Putri (28th) pengamen warga
Kampung Ceger RT 001RW 003 Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi sebelumnya Viral di media sosial tiktok @karawangterbaru tembus 7,1 Juta viewers dengan membawakan lagu Bila Nanti Ciptaan Tri Suaka.

Aci panggilan akrabnya yang biasa mengamen di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi , videonya viral setelah penggiat medsos memviralkannya dan mendapatkan panggilan dari Brownies Trans TV pada Selasa Kemaren 7 Juni 2021,hingga RANS Entertainment yang di gawangi Sultan Andara Rafi Ahmad sudah melirik pengamen wanita warga tanjung baru tersebut.

banner 336x280

Aci mengatakan, selain panggilan brownis dan dihubungi Rafi Ahmad Dirinya juga diajak bertemu dengan Tri Suaka Dan Angga Chandra seorang Youtuber sekaligus musisi yang lagu dan covernya sering tranding di Youtube.

“Kemarin waktu hari selasa diajak Kolaborasi dengan bang Tri Suaka dan Angga Chandra di Karawang , awalnya bang Tri menanyakan Aci ‘sudah punya single atau belum’ namun Aci menjawab belum. ” Kata Aci saat dikonfirmasi awak media. Kamis (9/06/22)

Dalam bincang-bincang tersebut Tri Suaka mengatakan akan membuatkan Astri Ika Putri atau sapaan akrab Aci sebuah sebuah single untuk Aci,

” Iya mau dibuatin single ama bang Tri Suaka , alhamdulillah banget. Ga nyangka sampe begini. ” Ungkap Aci

Seorang ibu satu anak, yang baru berusia 7 bulan  mempunyai suami sebagai seorang kurir ini, untuk membantu perekonomian keluarga, buat beli susu popok, dirinya mengamen ke Karang Pawitan, gor, dan untuk cikarang kebanyakan pasar tegal danas, graha asri bcl dan gcc dan saat ini viral.

Dirinya berharap karirnya dalam bermusik tetap terus naik dan selalu rendah hati dan semoga warga Kabupaten Bekasi dan Karawang mendukung karir Astri Ika Putri di Dunia Musik.

(Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.