banner 728x250

Ketiduran Saat Jualan, Pedagang Di Cikarang Barat Kemalingan Motor Dan Tas Berisi Uang

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Aksi pencurian tas dan satu unit kendaraan bermotor terjadi di tempat makan RM Bebek Mas Den di Kampung Kemurang RT 01 RW 04 Desa Cikedokan Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, pada senin dini hari sekira pukul 02.30 WIB (27/06/22)

Aksi bermula ketika pemilik tempat makan tersebut ketiduran saat berjualan.Tempat makan tersebut biasanya buka dari pagi dan tutup sekira pukul 01.00 WIB namun pas kejadian, korban ketiduran di tempat makan miliknya dengan kondisi tempat makan masih terbuka.

banner 336x280

Deni Mulyono, menjelaskan pada saat itu ia ketiduran dan datang dua orang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor,langsung masuk dan mengambil tas yang berisi uang.

“Uang di tas sekisar 500 sampai 600 ribu raib dibawa pelaku.Tak sampai disitu, setelah beberapa menit datang lagi dan mengambil motor saya jenis matic Mio Sporti yang terparkir di depan rumah makan. ” Kata Deni Mulyono saat dikonfirmasi, Senin (27/06/22)

Ia juga menegaskan, Pelaku mengambil motor diduga dengan menggunakan leter T dikarenakan kunci motor masih ada pada dirinya.

“Saya biasa berjualan berdua dengan istri, namun pas kejadian tersebut, istri tidur di dalam . Saya terbangun sekira pukul 04.00 WIB melihat motor dan tas saya ga ada. Dan langsung membuka CCTV, ternyata ada pencuri yang membawa tas dan motor saya. ” Tandasnya.

Saat berita di terbitkan, Korban belum melaporkan kejadian tersebut dikarenakan kendala tidak ada kendaraan untuk mendatangi polsek setempat.

 

(Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.