banner 728x250

Bersama Tim Guecikarang, Ustadz Nawawi Al aksi Salurkan Bantuan Dari Warganet Dan Lurah Bulle Kades Ciantra

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Satu keluarga dari seorang Ibu mertua, istri dan anak kandungnya sendiri disiram air keras oleh seorang ayah sekaligus suami dan mantu para korban tersebut pada saat tertidur lelap di sebuah kontrakan di Kampung Jagawana Kongsi RT 004/07 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi pada senin dini hari lalu,03.00 WIB (20/06/22)

Terkait hal tersebut, guecikarang sebagai portal Media di Kabupaten Bekasi menggalang dana melalui akun Media sosialnya dan dari aksi penggalangan dana melalui Media sosial terkumpul sebesar Rp 1.000.000 dari followers dan dari Kepala Desa Ciantra  Cikarang Selatan Mulyadi Fernando sebesar Rp 1.500.000.

banner 336x280

Dihadiri pula Ustadz Nawawi Al Aksi Indosiar, bersama tim dari guecikarang langsung mendatangi tempat tinggal para korban tersebut dan sesampainya di sana, terlihat dua tergeletak tak berdaya di dalam kontrakan dengan kondisi memprihatinkan dikarenakan masih dalam pengobatan.

“Ini merupakan kejadian luar biasa menurut saya, dari ibu mertua, istri bahkan anak kandungnya sendiri disiram air keras oleh kepala keluarga yang seharusnya melindungi keluarganya. ” Kata Ustadz Nawawi, sambil menahan tangisnya saat mengunjungi para korban. Selasa (28/06/22)

Ia mengutuk keras perbuatan keji seorang ayah kepada anak kandungnya sendiri dan dirinya semoga pelaku segera menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Doa bersama untuk kesembuhan para korban

“Semoga Allah SWT mengangkat semua penyakit dan segera menyembuhkan para korban Dan apa yang diberikan oleh guecikarang sumbangan dari donatur meski tidak banyak, semoga bisa sedikit meringankan beban untuk biaya pengobatan sehari hari ” Tutupnya

Dalam kunjungannya tidak nampak anak usia dua tahun, karena masih dalam penanganan serius di RSUD Kabupaten Bekasi, Selain menyalurkan donasi dari para donatur dalam kunjungan tersebut diadakan doa bersama.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *