banner 728x250

IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Telah Dilantik, Ini Pesan Ketua Umum IWO Indonesia

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Indonesia (IWO Indonesia) Kota Bekasi resmi dilantik di Aula Hotel 88 Jalan Cut Mutia Kelurahan Sepanjang Jaya Rawalumbu Kota Bekasi pada Selasa (28/06/22)

Bertema Jurnalis Berproposional ,Jurnalis Cepat Junalis Terpercaya dan Jurnalis Anti Hoax dengan dkhadiri Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian ,Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, Perwakilan Polres Bekasi kota dan Dandim Kota Bekasi acara berlangsung sukses dan hikmat .

banner 336x280

Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian yang melantik IWO DPD Bekasi Kota menjelaskan, semoga dengan dilantiknya pengurus IWO DPD Bekasi Kota , Dunia jurnalistik di Bekasi Kota khususnya di Indonesia semakin di depan.

“Iya memang sebelumnya media online dipandang sebelah mata, Namun setelah Indonesia dilanda Pandemi hampir dua tahun, Media Digital atau online semakin banyak dicari dan dinanti dan sangat dibutuhkan organisasi pemerintahan, kepolisian dan masyarakat pada umumnya. ” Kata NR Icang Rahardian, Selasa (28/06/22) di Hotel 88 Bekasi Kota.

Dengan disumpahnya pengurus DPD IWO Indonesia Bekasi Kota bukan hanya disaksikan oleh tamu undangan, Namun disaksikan oleh Tuhan yang Maha Esa, karena Tuhan Maha melihat dan semoga semua pengurus bisa bertanggung jawab menjaga nama baik IWO Indonesia dan jurnalistik.

“Yang sudah disumpah, agar bisa menjungjung tinggi kode etik jurnalistik karena nama baik IWO Indonesia di Bekasi Kota, Ada Di pengurus DPD IWO Indonesia Bekasi Kota. ” Tutupnya.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.