banner 728x250

KETUA UMUM IWO INDONESIA TANGKAP PELAKU CALO JABATAN

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Upaya team Investigasi Nasional IWO INDONESIA, mencari titik terang atas pelaku tindak pidana jual beli Jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi berujung manis, hal tersebut di sampaikan Ketua Umum IWO INDONESIA, ADV NR ICANG RAHARDIAN, SH di Sekrtariat DPP IWO INDONESIA, Jl A Yani No 12. Jakarta Timur pada Selasa 6 Juli 2022.

Menurut Icang sapa’an akrab Ketum IWO Indonesia, bahwa team Investigasi bekerja dari bulan November 2021, dari sedikit informasi dan akhirnya berkas dan bukti tersebut pada saat ini sudah ada di dirinya, dari rekaman suara hingga chatingan via aplikasi Whatsapp, kami telah dapatkan barang bukti tersebut.

banner 336x280

“Masih menurut Icang pelaku calo jual beli jabatan telah mendapatkan uang dari satu korban dengan nilainya 75 juta hinga 150 Juta, saya telah bertemu korban insya allah beliua telah memberikan keterangannya pada team investigasi IWO INDONESIA.” Terang Ketua Umum IWO INDONESIA.

Di tempat terpisah Ketua Bidang ISSU & HUBUNGAN PEMERINTAHAN Slamet Arifin mengatakan “bahwa informasi yang disampaikan oleh Ketua Umum IWO INDONESIA sudah A 1 atau benar dan kita mampu mempertanggung jawabkannya, bahwa nama pelaku dan korban jual beli jabatan telah kami (IWO Indonesia) ketahui dan dalam waktu dekat rencananya akan kami buka di hadapan publik.” Pungkas Slamet Arifin yang akrab di pangilan sehari harinya Kong Abray. (Red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.