Empat Hari Tak Terlihat, Seorang Pria Di Tambun Utara Ditemukan Membusuk di Rumahnya

  • Share

BEKASI. guecikarang.co.id – Warga Perumahan Griya Utama Blok D, Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan jasad seorang warganya yang tewas membusuk didalam rumah, Jumat (15/7/2022).

Muhammad Noeryasin (50), ditemukan sudah tidak bernyawa diruang tamu rumahnya di Blok D5 nomor 16, dengan kondisi pintu terkunci dari dalam. Penemuan jasad korban bermula, saat salah satu warga curiga lantaran korban sudah tidak lagi terlihat dalam 4 hari terakhir.

“Kalau pas lebaran haji itu masih komunikasi, mungkin pas hari Seninnya kali ya itu sudah tidak tahu lagi korban ada dirumah atau tidaknya,” jelas Siswanto kepada kilat.com, Jumat (15/7/2022) sore tadi.

Korban yang sudah lebih dari lima tahun tinggal di rumah tersebut, tidak memiliki satu pun keluarga dan tinggal sendirian. Diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

“Korban memang memiliki riwayat sakit dua tahun terakhir, sakitnya itu kaya luka di kaki gitu pas waktu banjir, dia (korban) ini memang tinggal sendirian disini,” lanjutnya.

Mendapat laporan warga, anggota kepolisian Polsek Tambun langsung mendatangi lokasi penemuan, dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban, serta mengumpulkan keterangan saksi disekitar rumah korban.

“Pas tadi ada yang laporan ke kita, langsung di cek karena posisi pintu terkunci dari dalam, diintip itu keliatan kakinya di ruang tamu, kita laporin aja ke Polsek,” ungkap Wanto.

Dari sekitar jasad korban, polisi menemukan dua unit handphone milik korban, serta beberapa barang yang diduga milik korban. Polisi yang ada dilokasi, belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait penemuan jasad korban. Guna kepentingan penyelidakan dan otopsi, jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Editor: Ipang
  • Share