banner 728x250

Kapolsek Cikarang Selatan Lakukan Olah TKP Pembegalan Di Meikarta

  • Share
banner 468x60

BEKASI. guecikarang.co.id – Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin membenarkan peristiwa pembegalan yang menimpa dua karyawati di Jalan Orange Country Boulevard, Meikarta, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Rabu (20/7/2022) malam tadi.

“Iya, di Jalan Raya Orange Country Boulevard, Meikarta, jam setengah 12 malam lah. Percobaan 365, karena motornya tidak berhasil dibawa pelaku.” jelas Kompol Satirin saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Kamis (21/7/2022).

banner 336x280

Menurutnya, korban ada dua orang, satu orang berinisial K (23) yang mengendarai sepeda motor mengalami luka tangan kanan akibat sabetan senjata tajam pelaku, dan satu korban lainnya mengalami luka lecet akibat terjatuh dari sepeda motor.

Kapolsek Cikarang Selatan Lakukan Olah TKP Pembegalan Di Meikarta

‘Iya dua orang perempuan, yang satu tomboy kayak laki-laki. Boncengan naik motor. Tangan kanan atau kiri saya lupa, yang mengendarai, inisialnya K, 23 tahun.” jelasnya.

Kata Satirin, kedua korban adalah karyawati di PT Paragon Plastik Indonesia yang Jalan Kenari II, Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat. Korban sebelumnya sempat diikuti oleh para pelaku, hingga saat melintas di lokasi kejadian korban dipepet dan dibacok oleh para pelaku yang berjumlah dua orang.

“Dua-duanya kerja di PT Paragon, mau pulang ketemu dijalan sama pelaku. Tapi pas saya tanya, diikutin darimana?, katanya mereka enggak merasa diikutin, mungkin karena jalanan kondisinya sepi, jadi korban tidak curiga kalau diikuti pelaku,” ungkapnya.

Satirin mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, saat ini petugas kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi serta barang bukti dilokasi kejadian. (Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.