banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Jumat Bersih, Kades Sukarahayu Ajak Warganya Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Kegiatan Jumat bersih merupakan kegiatan kerja bakti secara gotong royong membersihkan lingkungan yang diadakan setiap hari Jumat. Kegiatan ini dipimpin oleh Kades Sukarahayu Kecamatan Tambelang, Maryadi Susanto, Jumat (22/07/22)

Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, sehingga masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman,Selain itu juga untuk menjalin silaturrahim antara warga yang satu dengan warga yang lain di Desa Sukarahayu Kecamatan,Tambelang Kabupaten Bekasi.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Maryadi susanto selaku Kades Sukarahayu memaparkan kepada media online gue cikarang,di sela-sela istirahat dalam kegiatan gotong-royong,

“bahwa kebersihan lingkungan dan kebersamaan Kegiatan jumat bersih dilaksanakan pada lingkungan masjid ataupun musola, pembersihan selokan, dan di sekitar balai Desa Sukarahayu. ” Ucap Kades Sukarahayu Maryadi Susanto, Jumat (22/07/22)

Ia memaparkan,kegiatan Jumat bersih ini merupakan rangsangan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju keluarga yang lebih sehat Sebab, dengan lingkungan yang bersih dan sehat maka suasana Lingkungan di sekitar masyarakat, kantor atau tempat kerja juga akan terasa nyaman serta kantor juga terawat dengan baik.

“Sebagai aparat pemerintah maka sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan hal yang postif terutama dengan cara menerapkan kebersihan lingkungan di setiap hari Jumat,” tambah Kades.Karena lanjutnya, apa yang dilakukan ini tentu akan dilihat oleh masyarakyat. Ia yakin kegiatan bersih-bersih ini dapat memotivasi masyarakat untuk ikut menirunya bahkan melakukannya secara rutin.

“Seperti diketahui bahwa Kebersihan itu sebagian dari Iman, Bersih itu indah, bersih itu berkah, Lingkungan yang bersih itu membuat kita terasa nyaman, lingkungan yang bersih itu untuk kepentingan hidup sehat,” imbuhnya.

(Sabir)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Syabir
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *