banner 728x250

Bobol Rumah Gasak HP Dan Motor Di Tambun, Pelaku Tinggalkan Sepeda Dan Dua Pasang Sendal

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Rumah warga di Kampung Gabus Pabrik RT/RW 006/001, Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi dibobol maling hingga motor dan Handphone pemilik rumah raib dibawa kabur para kawanan pelaku spesialis bobol rumah. Rabu Dini Hari (27/07/22)

Pelaku diduga berjumlah  empat orang, sebelumnya berkeliling untuk mencari target sasaran dan dinilai aman, pelaku menjebol jendela dengan cara mencongkel jendela rumah korban dan masuk ke rumah korban.

banner 336x280
Pelaku terekam kamera CCTV

Hendra menjelaskan, kejadian tersebut ketika yang didalam rumah sedang tertidur pulas dan ketika semuanya terbangun dirinya mendapati motor miliknya Beat ECO B 4235 FGH dan Handphone Samsung A03 hilang.

“Motor dan HP sudah hilang, pas cek pintu sudah terbuka. ” Kata Hendra, Jumat (29/07/22)

Setelah ia keluar, dirinya mendapati ada dua pasang sendal dan satu unit sepeda gunung yang diduga milik pelaku yang tertinggal di depan rumahnya.

“Pas keluar rumah, ada dua pasang sendal dan sepeda gunung milik pelaku, di hari kedua saya coba cek CCTV dan ternyata memang ada diduga empat orang yang mondar mandir di depan rumah saya. ” Ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Korban melaporkan ke Polsek Tambun Polres Metro Bekasi

 

(Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.