banner 728x250

Pembangunan Pelebaran Jalan Cikarang-Cibarusah Masih Terkendala Utilities

  • Share
banner 468x60

Kab. Bekasi, Guecikarang.co.id – Pembangunan proyek pelebaran jalan raya cikarang-ciabarusah masih terkendala sejumlah utilities. Hal tersebut dikatakan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau ke lokasi proyek, Rabu (3/8).

Wagub mengatakan, utilitas yang belum di pindahkan seperti saluran pipa air PDAM, tiang listrik, tiang telepon dan lain-lainnya.

banner 336x280

” Saluran pipa PDAM, tiang listrik, tiang telepon, telkom dan yang lainnya ini menjadi permasalahan yang segera dibereskan,” kata Wagub Uu kepada awak media, Rabu (3/8).

Selian permasalahan utilitas, soal pengadaan lahan pun masih ada beberapa kendala, diantaranya kepemilikan tanah yang masih simpang siur.

” Pemilik lahan tersebut tidak ada di sini (Cikarang Selatan,red), tapi ini sudah sampai proses peradilan. Kalau sampai batas waktu orangnya tidak mau komunikatif kepada kami, kita akan bongkar saja dengan keputusan pengadilan,” beber wagub.

Ia menegaskan, pembangunan jalan ini untuk kepentingan umum, oleh karena itu ia akan mengundang para pemilik tanah yang ada di wilayah Cikarang-Cibarusha untuk segera datang ke pengadilan supaya ada win-win solution.

Namun begitu, wagub optimistis pembangunan proyek jalan raya Cikarang-Cibarusa selesai sesuai waktu yang sudah di tentukan.

Camat Kecamatan Cikarang Selatan, Agus Dahlan mengapresiasi kehadiran wagub Jabar dalam meninjau kegiatan proyek pembangunan pelebaran jalan sepanjang 2,4 Kilometer ini.

” Alhamdulillah proyek pembangunan sedang berjalan. Mudah-mudahan nanti setelah terbangunnya jalan ini mudah-mudahan bisa mengurai kemacetan,” kata camat. (Iswadi/red)

Artikel : Metro.cikarang

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: cikarang.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.