banner 728x250

Pemuda Mabuk Berceceran Darah Bikin Heboh, Dikira Pembunuhan Di Kontrakan Cikarang Barat, Ternyata Ini Faktanya

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Warga dihebohkan dengan ditemukannya ceceran darah di sebuah kontrakan di Kampung Rawa Banteng Kaum RT 001/002 Desa Mekar Wangi Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Minggu (7/08/22)

Semula warga mengira ceceran darah tersebut merupakan diduga adanya Pembunuhan dikontrakan tersebut dan ditambah pada malam harinya warga sekitar kontrakan mendengar teriakan dari dalam kontrakan tersebut.

banner 336x280

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno menjelaskan, sebelumnya Polsek Cikarang Barat mendapatkan laporan adanya ceceran darah di dalam kontrakan dan langsung mendatangi lokasi tersebut.

” Berdasarkan laporan dari warga, di TKP rumah kontrakan ada ceceran bercak darah dan setelah dibuka menggunakan kunci duplikat, ternyata penghuni rumah kontrakan tersebut kosong dan tidak ada penghuninya satupun ” Kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno, Minggu (7/08/22)

Petugas kepolisian Cikarang Barat langsung memeriksa beberapa saksi dan meminta keterangan warga sekitar terkait penghuni kontrakan, Namun  tak berselang lama anggota polsek Cikarang Barat langsung mengamankan penghuni kontrakan bernama Yuda Pisesa.

Yuda Pisesa dalam klarifikasinya menjelaskan, kejadian bermula ketika dirinya dalam keadaan mabuk, frustasi karena tidak bisa membayar cicilan motor.

“Saat itu saya bertiga dengan teman di dalam kontrakan, ada gelas berisi kopi saya pecahkan pakai tangan kiri hingga pecah dan melukai telapak tangan saya hingga berdarah . ” Ujar Yuda Di Polsek Cikarang Barat, Minggu (7/08/22)

Karena panik, sambil berceceran darah ia dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih Cikarang Selatan untuk dilakukan pengobatan.

“Frustasi belum bayar motor selama dua bulan dan untuk luka di telapak tangan 5 jahitan. “‘ tandasnya.

Guna meredam video kontrakan berceceran darah yang beredar Korban bersama ketiga temannya membuat klarifikasi tertulis di Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi

(Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *