banner 728x250

Saidi Seorang Pemuda Penjual Bubur Ayam Korban Begal Di Cibitung, Kini Tidak Bisa Berjualan

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Seorang tukang bubur ayam menjadi korban pembegalan di Kampung keranji di Jalan Soekarno Hatta Desa Kertamukti RT 03/01 Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Senin Dini Hari (8/08/22)

Korban diketahui bernama Saidi (22th) Warga Kampung Baru RT 01/02 Desa sukarahayu Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi yang setiap harinya berjualan bubur menggunakan sepeda motor di daerah Depok Jawa Barat.

banner 336x280

Saidi (22) Pemuda Penjual Bubur Ayam Korban Begal, menuturkan kejadian bermula ketika dirinya mau brangkat ke Depok untuk menjajahkan dagangannya dihadang empat orang begal dengan mengacungkan celurit ke arahnya.

“Sempet ngebacok dua kali, cuma saya menghindar dan saya lari sambil berteriak meminta tolong dan memang kondisi saat itu sepi. ” Kata Saidi Korban,

Ia juga mengatakan, empat pelaku sempat menendang grobak miliknya dan membacoki ikatan grobak yang berada di motor dengan celurit hingga lepas ikatannya.

“Para pelaku langsung melempar gerobaknya ke pinggir jalan dan langsung membawa kabur motor saya jenis beat berwarna merah, motor masih kredit baru tiga bulan. ” Kata korban.

Korban yang biasa mencari nafkah dengan menjual bubur ayam dengan pendapatan dua ratus ribu perhari kini, korban tidak bisa berjualan karena motor satu satunya yang ia miliki raib dibawa begal.

Sampai saat berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi

(Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *