banner 728x250

Pelaku Begal Tukang Bubur, Berhasil Diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat. 

  • Share
banner 468x60

Kabupaten Bekasi, – Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi, berhasil mengungkap 5 tersangka kasus pencurian dengan kekerasan dan pembegalan, Senin (29/08/2022).

Kelima tersangka tersebut tiga diantaranya berdomisili di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi, yakni MF alias FR (21), MD alias DN alias KD (18), YRA alias DN alias KL alias BL (17), sementara dua tersangka lainnya berdomisili di Kabupaten Karawang yaitu RE alias RJ alias RW (42) dan SR alias ON (42) .

banner 336x280

Menurut Wakapolres Metro Bekasi, AKBP. Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. saat memimpin Konferensi Pers mengatakan, kelima tersangka ditangkap dengan sejumlah barang bukti yang diamankan Unit Reserse Polsek Cikarang Barat.

“Sesuai hasil penyelidikan dan penyidikan,para tersangka sudah melakukan pencurian dan pembegalan sebanyak 104 kali selama kurang lebih 4 bulan dan yang lebih miris salah satu korbannya adalah penjual bubur yang hendak pergi berjualan,” ujar AKBP Erick Frendriz.

Sebelumnya diberitakan seorang penjual bubur bernama Saidi (20) menjadi korban pembegalan di Jalan Soekarno Hatta, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Senin (08/08/2022) lalu.

Saidi mengaku sempat tiga kali disabetkan senjata tajam (sajam) oleh salah satu dari empat orang pelaku yang memepet dirinya saat melintas di depan sebuah bengkel di jalan Soekarno Hatta, Kertamukti.Akibat kejadian yang dialaminya, Saidi melaporkan ke Polsek Cikarang Barat.

Kini, kelima tersangka mendekam di sel tahanan Mapolsek Cikarang Barat untukmempertanggungjawabkan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka dijerat pasal 365,368 dan 480 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.