banner 728x250

Diduga Selingkuhi Istri Orang, Seorang Pria Di Babelan Tewas Ditikam

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Seorang pria di Babelan ditemukan tewas bersimbah darah dianiaya seorang pedagang buah di depan pasar Babelan,Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.Pelaku gelap mata diakibatkan  cemburu usai korban diduga berselingkuh dengan istri pelaku , Kamis (1/9/2022) dini hari.

Korban yang diketahui bernama Y(22) sebelumnya terlihat oleh warga dan pedagang yang ada disekitar lokasi tengah berboncengan dengan pelaku yang diketahui berinisial K.

banner 336x280

Menurut Imron (35) salah satu pedagang di depan Pasar Babelan menuturkan, setibanya dilokasi, pelaku menabrakan sepeda motornya ke mobil truk dan langsung menganiaya korban menggunakan senjata tajam.

“Boncengan tiga orang, korban ini ditengah, terus nabarakin ke mobil truk, mobil itu juga lagi jalan. Nah pas jatuh itu korban dipukulin, gak taunya bukan tangan kosong tapi ada pisaunya, “ jelas Imron, Kamis (1/9/2022).

Bahkan menurutnya, dirinya sempat terluka akibat terkena senjata tajam jenis pisau yang di digunakan pelaku menganiaya korban saat melerai.

“Saya tarik pelaku, tapi tangannya ngelabak pisaunya kena kaki saya,” ungkapnya.

Usai melakukan aksinya, kata Imron, pelaku langsung melarikan diri ke arah dalam pasar. Sementara itu korban tergeletak dijalan bersimbah darah akibat luka sabetan pisau pelaku dibagian wajah, dada dan tangan.

“Cewenya juga ada disitu pas tau korban meninggal, cewenya juga pergi begitu aja kaya gak punya dosa, saya disitukan posisinya emang lagi dagang,” ujarnya.

Menurut AKBP Aris Timang Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, korban bernama Yopandi (22) warga Kampung Babelan RT 06 RW 01,Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi tewas bersimbah darah usai ditikam oleh pelaku berinisial K, lantaran pelaku cemburu yang menduga isitrinya berselingkuh dengan korban.

Namun saat akan dilakukan mediasi ke rumah Ketua RT setempat, korban dan pelaku yang berboncengan, tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung menikam korban yang dibonceng oleh pelaku.

“Jadi korban ini dibawa pake motor bareng pelaku, istrinya diboncengin bareng temenya, kerumah RT setempat. Jadi motor korban itu tabrakan dengan mobil truk kemudian korban dianiaya hingga tewas.” jelas AKBP Aris Timang, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kamis (1/9/2022).

“Kita masih dalami hubungan korban dengan istri pelaku, korban mendapati tiga luka tusukan di wajah, dada dan tangan.” imbuh Aris.

Saat ini, kata Aris, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah dikantongi, dan guna kepentingan otopsi, jasad korban dibawa ke rumah sakit Polri Keramat Jati, Jakarta Timur.

“Polsek Babelan bersama Jatanras Polres Metro Bekasi saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang indentitas sudah di ketahui, “ jelasnya.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.