banner 728x250

Anggota Polsek Cikarang Sigap Bantu Laka Tunggal Di Perlintasan KAI

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Bergelombangnya perlintasan Kereta Api Di Jalan Gatot Subroto Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi tepat di Depan Mapolsek Cikarang, Mengakibatkan terjatuhnya seorang pasangan suami istri dan anak balita terjatuh dan sempat pingsan.

PS Kasie Humas Polsek Cikarang Aipda Octa Fianto yang berada di perlintasan tersebut langsung membantu menolong seorang ibu dan anak tersebut dan membawanya ke Mapolsek Cikarang untuk segera memberi pertolongan pertama.

banner 336x280

“Alhamdulilah Tidak mengalami luka apapun, kaki seorang ibu tersebut hanya terkilir dan sedikit Trauma. ” Ucap Aipda Octa Fianto. Sabtu (3/09/22)

Ia memaparkan, di lokasi tersebut memang sering kali pengendara motor terjatuh dikarenakan posisi rel kereta tinggi, hingga para pengendara motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Polsek Cikarang malalui Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim sudah menegur secara lisan Pihak KAI di perlintasan tersebut agar segera diperbaiki . ” Ungkapnya.

Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi menghimbau para pengendara motor agar berhati-hati jika melewati perlintasan tersebut dan berharap dari pihak KAI dan Dinas terkait segera memperbaikinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *