banner 728x250

Polsek Sukatani Berhasil Mengamankan Pelajar Yang Melakukan Tawuran. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Sejumlah Pelajar SMK melakukan aksi tawuran di Perumahan Villa kencana Desa Sukajadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Pada Kamis Malam ( 1/09/22)

Dalam aksi tawuran memakan korban MF (18) Warga Perumahan Sukaraya Indah Karangbahagia tersebut mengalami luka dibagian kepala dan punggung akibat sabetan senjata tajam para pelajar SMK.

banner 336x280

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan dalam kunjungannya ke Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi mengatakan dalam aksi tawuran polisi mengamankan dua terduga pelaku yang masih pelajar dan diketahui keduanya merupakan Siswa SMK Mitra Karya Karangbahagia.

“Pelajar yang diamankan di antaranya TS (15) dan A (18) dan selain dua Siswa SMK Mitra Karya yang diamankan, Polisi juga mengamankan seorang saksi dari siswa SMK Laboratorium Global atau LG berinisial SW (15) dan Siswa Lainnya REP (18). ” Ungkap Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Gidion Arif Setiawan. Jumat (2/09/22)

Menurutnya, Saat dilakukan pembubaran oleh Aparat Kepolisian dan warga ,para siswa yang diketahui lebih dari 10 orang berhasil melarikan diri dan hanya beberapa siswa yang berhasil diamankan saat ini.

” Atas kejadian tersebut, Nantinya pihak Polisi akan memanggil pihak sekolah dan siswa yang tertangkap diamankan Polsek Sukatani. ” Ucapnya

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan 5 unit sepeda Motor yang digunakan para pelajar dan 4 buah Handphone serta Senjata Tajam jenis celurit yang digunakan pelajar untuk melakukan tawuran.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *