banner 728x250

Bangkit Dari Pandemi Gado-gado Band Asal Cikarang Banjir Job Luar Kota. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Gado-gado Band merupakan Band Indie asal Cikarang Kabupaten Bekasi yang terdiri dari 6 Personil diantaranya Aki sebagai Vocalis, Apoy di Gitar, Keyboard di isi oleh Asep, Salim di Drum, Eka sebagai Bassis dan di Gendang Ada Abi.

Berdiri sejak 2004 , Gado-gado band sukses membawa nama Cikarang Khususnya Kabupaten Bekasi di dunia musik di luar daerah dengan mengisi event event, cafe dan di kegiatan yang menyelenggarakan acara musik.

banner 336x280

Aki sebagai Vocalis mengatakan, dengan mengusung Gendre Musik Asik sangat diterima masyarakat luas di Kabupaten Bekasi dan di luar Bekasi.Menurutnya Gendre tersebut secara bermusik lebih Plexibel dikarena disungguhkan gendre dangdut dan Pop Ceria.

“Alhamdulillah, musik kita diterima masyarakat, Kemarin hari minggu kita tampil di Subang dan InsyaAllah nanti di 18 September Kita terbang ke Jogja.” Ucap Aki, Senin (12/09/22)

Dirinya menyebut, Gado-gado Band juga sudah mengeluarkan tujuh single di Channel Youtube Gado-gado Band dan Viewers setiap singlenya lumayan memuaskan.

“Meski dilanda pandemi selama dua tahun, Gado-gado Band tetap eksis merilis single dan setelah pandemi mulai menurun, job panggilan lumayan banyak dari Bekasi dan luar Bekasi ” Ucapnya.

Gado-gado Band berharap nantinya bisa terus membawa nama Cikarang di dunia musik yang lebih luas bahkan bisa tambah dikenal di dunia musik Indonesia.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.