banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Polsek Tambelang Gelar Sosialisasi Penyuluhan Pelajar Cegah Pelajar Unras Ke Jakarta

  • Share

Kabupaten Bekasi – Kegiatan penyuluhan untuk mencegah siswa – siswi melakukan Unras ke Jakarta, kemudian penyuluhan tentang kenalan remaja seperti tawuran, Narkoba dan cegah kenakalan pelajar di lingkungan Sekolah, terus dilakukan di Willayah hukum Polsek Tambelang, Kali ini acara tersebut bertempat di SMKN 1 Tambelang Kecamatan Tambelang Bekasi Jawa Barat, Senin (12/09/2022).

Kegiatan penyuluhan ini terus dilanjutkan guna Siswa-Siswi lebih bijak dalam memahami informasi di Media Sosial dan agar tidak terprovokasi oleh hal – Hal yang negatif.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Bagi para Siswa – Siswi mari kita lebih bijak dalam memahami informasi di Media Sosial agar tidak terprovokasi hal – Hal yang negatif,” Ucap Danramil Tambelang – Sukatani Mayor CZI. Sali.

Oleh karena itu kami di sini bersama sama dengan Bapak ibu Guru, untuk melakukan pengecekan absen dan memastikan Siswa dan Siswi tidak ada yang mengikuti unras hari ini ke Jakarta.

Selain itu, Wakapolsek Tambelang IPTU Gianto juga Menyampaikan untuk Siswa siswi SMKN 1 Tambelang hari ini Senin, 12 September 2022 tidak ada yang mengikuti aksi Unjuk rasa di Jakarta.

“Seluruh Siswa – siswi SMKN 1 Tambelang hari ini dipastikan tidak ada yang mengikuti Aksi Unjuk rasa di Jakarta,” Tutur Wakapolsek.

Dirinya juga memberikan pesan, Anak – Anak mari kita jaga nama baik Sekolah dengan melakukan kegiatan – kegiatan yang lebih positif, banyak hal yang bisa dilakukan dengan cara aktif dan kreatif mengikuti kegiatan di Sekolah.

“Bagi para Siswa – Siswi mari kita jaga nama baik Sekolah dengan melakukan kegiatan – kegiatan yang lebih positif, dengan cara aktif dan kreatif mengikuti kegiatan di Sekolah”,Imbuh Gianto.

Sementara, Danposmil Tambelang

Peltu Amarulloh juga mengatakan Bagi para Siswa-siswi mari kita bersyukur dengan menggunakan waktu sekolah sebaik mungkin.

“Para Siswa-siswi mari syukuri dan gunakanlah waktu Sekolah dengan baik, jangan sia-siakan waktu untuk mencapai cita-cita kalian,” Pungkasnya. (Syabir)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *